Axel Tuanzebe Mengaku Senang Jadi Starting Line Up Man United Lawan Swansea

Tuanzebe

NewsNKRI – SWANSEA – Penggawa Manchester United, Axel Tuanzebe, dipercaya menjadi skuad Setan Merah saat bertandang ke markas Swansea City dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris 2017-2018. Menjadi starting XI, Tuanzebe berhasil mengantarkan timnya itu menang dengan skor akhir 2-0.

Penampilan ini juga menjadi yang pertama bagi pemain berusia 19 tahun itu di melakoni pertandingan bersama Man United di musim ini. Pada laga itu ia dipartnerkan dengan dua bek senior lainnya yakni Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Tuanzebe mengatakan bahwa ia sangat senang akhirnya ia bisa dimainkan kembali oleh sang pelatih yakni Jose Mourinho. Menurutnya ini adalah kesempatan yang tak boleh ia sia-siakan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Anda hanya perlu menunggu kesempatan untuk bermain dan ketika pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya terlibat, saya sangat senang dan saya berusaha untuk memberikan segalanya,” ungkap Tuanzebe, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (26/10/2017).

“Di bawah (Mourinho), memang banyak tekanan. Jadi kamu harus menunjukkan performa (baik) dan mengatasi tekanan itu membuat Anda menjadi lebih baik. Jadi saya senang bisa mendapat tanggung jawab itu,” tambahnya.

“Saya sudah lama tidak bermain sepakbola. Jadi ini kesenangan tersendiri dan membangun kepercayaan diri di setiap sentuhan, dengan setiap peningkatan tentunya,” tutupnya.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply