Tontowi/Liliyana Lewati Tantangan Pertama di Denmark Open 2017

Tontowi/Liliyana

NewsNKRI – ODENSE – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana melewati tantangan pertamanya di ajang Denmark Open Superseries Premier 2017. Pada babak pertama, pasangan unggulan ketiga itu mengalahkan pasangan asal Finlandia, Anton Kaisti/Jenny Nystrom, dua set langsung 21-14 dan 21-16 di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Pada pertandingan pertamanya, Tontowi/Liliyana mengakui mereka masih beradaptasi dengan lapangan dan kondisi yang ada. Meski begitu, peraih emas Olimpiade 2016 itu juga tak memungkiri lawan yang dihadapi kali ini tidaklah mudah.

“Di pertandingan babak pertama ini, kami masih penjajakan dengan shuttlecock, angin dan kondisi lapangan. Kami merasa tampil cukup baik dan lawan kami pun bermain bagus,” ungkap Tontowi, mengutip dari laman resmi PBSI.

Memiliki modal sudah beradaptasi di lapangan, kini Tontowi/Liliyana percaya diri untuk melakoni babak kedua yang akan dilangsungkan pada Kamis 19 Oktober 2017. Selain itu mereka akan berusaha fokus dan siap untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan memastikan tiket perempatfinal.

“Mudah-mudahan lusa kami bermain lebih baik dari hari ini, karena kami sudah menjajal lapangan. Mau lawan siapa saja, yang penting kami harus antisipasi lawan, lebih siap, lebih fokus, anggap saja semua pertandingan itu seperti final,” tambah Liliyana.

Pada babak kedua, juara Indonesia Open 2017 akan menghadapi pasangan tuan rumah yakni Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt. Pasangan Denmark itu melaju ke babak kedua usai mengalahkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Putita Supajirakul dengan skor 13-21, 21-14 dan 21-13.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply