Tokyo Motor Show Oktober 2017 Menjadi Ajang Bergengsi Pabrikan Mobil

Tokyo Motor Show Oktober 2017 Menjadi Ajang Bergengsi Pabrikan Mobil

NewsNKRI, Ajang perang mobil konsep akan kental terasa di Tokyo  Motor Show (TMS) 2017. Sebut saja Mitsubishi siap memamerkan Emirai 4, Toyota dengan Concept-i Ride dan Jewish Oktober dengan LEAF NISMO di TMS Akhir Oktober 2017.

Emirai 4 akan diusung Mitsubishi electric perusahaan yang terpisah dari Mitsubishi Motors yang bergerak dalam bidang elektronika. .

Mitsubishi electric menempatkan keahlian itu untuk digunakan di bidang mobilitas masa depan, meluncurkan mobil konsep yang disebut Emirai 4, untuk Tokyo Motor Show.

Emirai 4 adalah mobil listrik, yang dapat dikemudikan secara manual dan otonom. Didukung dengan pemetaan 3D dan pemosisian akurasi tinggi, untuk menekankan merupakan mobil roadster (tanpa atap) dan memiliki desain yang sangat futuristik.

Fitur yang menarik dari mobil ini adalah hilangnya kaca depan yang digantikan sebuah kaca persegi dengan dimensi kecil. Di situ, informasi seputar lingkungan jalan ditampilkan.

Sementara di kabin, ada kamera dengan lensa lebar yang bisa memonitor perilaku dari pengemudi dan penumpang depan. Sistem akan mendeteksi adanya perilaku yang bisa membahayakan dan mendeteksi apakah kabin terlalu dingin atau panas.

Tak ketinggalan, EMIRAI 4 turut dibekali dengan head-up show yang telah menganut teknologi increased reality. Fitur ini memungkinkan pengendara mendapat arahan ketika ketika melaju di jalan raya.

Dalam membangun EMIRAI 4 , Mitsubishi juga fokus pada sektor keselamatan. Tiga berlian menambahkan fitur bernama `knob-on-display`, yang memungkinkan pengendara mengakses fitur hiburan tanpa memalingkan fokus dari jalan.

Sementara itu Toyota turut memastikan akan memboyong mobil konsep listrik mereka di Tokyo Motor Show 2017 yaitu Concept-i Series.

Seperti dilansir dari Autopro, didesain oleh Toyota di CALTY style analysis, Calif. dan menggunakan pengalaman pengguna teknologi dari Toyota Innovation Hub di San Francisco.

Baca Juga :   Curi Sepeda Motor Demi Beli Sepatu Baru

Ide besar di balik mobil konsep ini adalah untuk menawarkan pengalaman pengguna lebih mendalam dan energik, terutama berkat disematkannya intelligence system yang dapat mengantisipasi kebutuhan seseorang, meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka atau biasa Toyota katakan sebagai ‘menginspirasi imajinasi mereka’.

Komentar Anda

Related posts