Suarez Dipastikan Absen Lebih dari Sebulan dari Timnas Uruguay

Uruguay

NewsNKRI – Luis Suarez tak masuk dalam skuat Uruguay untuk pertandingan uji coba melawan Polandia dan Austria di November mendatang, untuk membantu pemulihan cedera lututnya.

Luis Suarez

Sang striker diperkirakan akan absen lebih dari sebulan ketika ia mengalami masalah di leg kedua pertandingan Barcelona melawan Real Madrid di Supercopa de Espana di Agustus, namun akhirnya justru membela Timnas Uruguay.

Hasil imbang melawan Argentina dan kemenangan atas Paraguay memberikan kesempatan skuat Oscar Tabarez melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018, namun mereka takkan melanjutkan persiapan bersama Suarez bulan depan.

“AUF (Asosiasi Sepakbola Uruguay-red) mengumumkan bawah departemen medis Barcelona menyarankan, untuk membantu perkembangan positif dan pemulihan lutut kanan Luis Suarez, dilaksanakan perawatan secara intensif mulai 11 November,” demikian menurut pernyataan resmi.

“Karena alasan ini, sang pemain tidak akan berpartisipasi di laga uji coba yang direncanakan pada 10 dan 14 November melawan Polandia dan Austria.”

Suarez sendiri belakangan mulai banyak dikritik di Barcelona karena tampak sulit mencetak gol ke gawang lawan musim ini.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply