Salah menggenakan Bra dapat menggangu Kesehatan Anda.

NewsNKRI, Jakarta Tidak cuma baju luar saja yang butuh di perhatikan, nyatanya baju dalam juga butuh di perhatikan dengan baik bentuk serta ukurannya supaya tetaplah nyaman waktu dipakai. Seperti menggunakan bra, ada banyak beberapa wanita yg tidak sadar kalau mereka kenakan bra dengan ukuran yang tidak cocok. Tahukah Anda bila kenakan bra yang sangat ketat serta kekecilan bisa menusuk jaringan payudara, hingga bisa mengakibatkan nyeri pada bahu serta punggung Anda.

Lantas, bagaimana langkahnya supaya Anda ketahui kalau Anda kenakan ukuran bra yang tidak sesuai sama? Seperti yang ditulis dari laman glamour, Jumat 30/12/2016. Ada 5 cara yang dibutuhkan untuk di ketahui kalau Anda kenakan bra yang salah.

1. Dua jari tangan tak muat dibagian belakang pengait bra

Terkecuali tahu ukuran cup bra Anda, pastinya butuh tahu apakah tali pengaitnya sesuai sama ukuran lingkar dada Anda. Waktu beli bra baru, cobalah simpan dua jari tangan Anda di bagian pengait belakang bra. Bila tidak dapat mencapainya, itu artinya bra Anda sangat sempit. Dengan cara itu, Anda dapat tahu longgar atau tidaknya bra yang bakal Anda beli.

2. Kawat bra merasa menusuk payudara Anda

Menggunakan bra berkawat yang kekecilan atau begitu ketat dapat menyebabkan garis kemerahan yang membengkas dibawah payudara Anda. Bahkan juga dapat terjadi iritasi pada kulit yang ada dibagian payudara itu. Yakinkan sisi bra yang berkawat ada pas dibagian tulang rusuk serta sejajar dengan sisi bawah ketiak supaya tetaplah nyaman waktu digunakan.

3. Ada jarak diantara ke-2 payudara Anda

Bila ada jarak yang cukup lebar pada payudara kanan serta kiri itu artinya Anda kenakan bra dengan ukuran yang salah. Gunakan bra dengan cup yang bikin payudara kanan serta kiri Anda menyatu dengan prima supaya tak tampak turun.

Baca Juga :   Pijat Dapat Membesarkan Payudara Wanita?

4. Tali bra membekas merah dibagian bahu

Satu kekeliruan bila Anda beli bra yang kebesaran. Alhasil, Anda mesti mengencangkan tali di bagian bahu untuk menyeimbangkan ukuran cup serta pengait bra. Walau sebenarnya, tali bra yang sangat ketat serta digunakan terus-menerus bisa mengakibatkan sisa merah dibagian bahu.

5. Bra yang Anda gunakan tak merasa nyaman

Hal yang paling utama yaitu apakah Anda terasa nyaman dengan bra yang Anda gunakan? Bila tidak, artinya Anda betul-betul beli bra yang salah. Bra yang Anda gunakan sebaiknya yg tidak menyakiti payudara. Serta pastikan yang memiliki bahan nyaman digunakan sepanjang hari, tak tahu itu dengan aksen renda yang seksi maupun dengan jenis yang lebih simpel.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply