Ronaldo Akhirnya Mampu Mencetak Gol Perdana Setelah Melepas 28 Kali Tendangan

Mencetak

NewsNKRI – Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid di La Liga musim 2017/18. Gol tersebut Ronaldo cetak ke gawang Getafe pada laga pekan ke-8 La Liga, hari Sabtu (14/10) yang lalu.

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Perdana di Musim 2017-2018

Ronaldo memang kesulitan menemukan ritme permainan terbaiknya di La Liga. Absen selama empat pertandingan karena harus menjalani sanksi membuat pemain berusia 32 tahun seperti kehilangan sentuhan terbaik di La Liga.

Dari catatan media setempat ternama, Ronaldo baru bisa mencetak gol pertamanya di La Liga setelah melepas 28 kali tendangan. Tendangan ke-28 itulah yang kemudian membobol gawang Getafe pada laga di Coliseum Alfonso Perez.

Gol ke gawang Vicente Guaita membuat Ronaldo memecah telur setelah sempat buntu dalam empat pertandingan terakhir.

Meski sudah mampu memecahkan telur, Ronaldo harus bekerja ekstra keras jika memang ingin meraih gelar pencetak gol di La Liga musim 2017/18. Pasalnya, sang rival utama, Lionel Messi, saat ini sudah mencetak 11 gol dan memuncaki daftar top skor sementara.

Beda dengan Ronaldo, Messi selalu tampil penuh di setiap pertandingan Barca. La Pulga musim ini sudah bermain di delapan laga dengan catatan 830 menit di lapangan atau tidak pernah absen maupun digantikan pemain lain.

Meski jumlah golnya di La Liga masih tertinggal, Ronaldo tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, eks pemain Manchester United sudah mencetak empat gol di Liga Champions, dua gol lebih banyak dibanding dengan Messi.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply