Berita Lengkap Pembunuhan Keluarga Dodi Triono

NewsNKRI, Jakarta –Pembunuhan Keji Terhadap Keluarga Dodi Triono (27/12/2016) di Jakarta Timur ,Jalan Pulomas Utara No.7A PuloGadung tergolong Sadis. Laporan Dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan Bahwa 11 penghuni rumah mewah itu diduga disekap perampok dalam satu kamar mandi berukuran 2×1 meter. Kamar mandi terkunci dari luar dan enam korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.”Iya yang meninggal enam orang kehabisan oksigen,”
Dan Motif pembunuhan tersebut masih belum bisa di ketahui ,Karena Berdasarkan Pengakuan Keluarga dan Pengacara Dodi dilengkapi insiden tidak berubahnya Posisi Barang di dalam rumah dan tetap masih berada di posisi awalnya ,Kasus ini masih negatif alibi.
Berikut 6 Nama dan usia Korban yang meninggal dunia berdasarkan data dari RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur
Dodi Triono ( Pengusaha Arsitektur ) 59 tahun , Dimakamkan di Tanah Kusir
Diona Arika Andra Putri ( Anak Dodi ) 16 tahun , Dimakamkan di Tanah Kusir
Dianita Gemma Dzalfayla ( Anak Dodi ) 9 tahun , Dimakamkan di Tanah Kusir ( meninggal saat
Amellia Calista Putri ( Teman Gemma ) 9 tahun , Dimakamkan di TPU Jatisari, Bekasi
Yanto dan Tasrok ( supir ) ,Dibawa pulang ke kediaman oleh masing-masing Keluarga

Berikut 5 nama yang sempat dibawa ke RS Kartika Pulomas dalam kondisi kritis
Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23).

Kapolda Metro Jaya mengasumsikan Kejadian Ini bisa jadi Karena motif Dendam ,yang mungkin karena Persaingan Bisnis Atau bisa mungkin karena Perseturuan Kisah Asmara Dodi Triono (59) yang di data sudah pernah dua kali melakukan percerain semasa hidupnya . .
Penjelasan Kepolisian dari Penindakan pembunuhan ” Jelas ini pembunuh hanya mengincar Aktor Utamanya saja ,karena tidak semua penghuni kehilangan nyawa , mereka hanya membunuh pria (memiliki tenaga lebih besar) ,karena jika ada perlawanan maka akan menyulitkan pembunuhnya sendiri…Dan diantara semua pria ,yang ada Hanya Dodi yang merupakan Bintang Tamunya ( karena usia dan Pengalaman jelas diatas yang lain apalagi beliau seorang pengusaha kaya ) Jadi Pasti awal targetnya Memang kepada Dodi Triono.
Pengakuan Pengacara Dodi (Jhon Siregar) ,Dodi Triono pastinya bukan dibunuh keluarga dekat maupun dari pihak Mantan Istrinya ,sebab Pak Dodi Triono bukan type orang pemarah, sebaliknya semua anggota dan bawahan segan dan menyayangi sosok Pak Dodi ,Karena Beliau termasuk orang yang sopan dan penyayang…
Walaupun Pak Dodi sudah bercerai 2kali ,namun seluruh kewajiban dan urusan ini ono nya sudah di selesaikan bahkan tempo lalu ada yang sampai belasan miliar dibayarkan,” kata John Siregar ( Jhon Siregar yang mengurus seluruh permasalahan Rumah Tangga lewat Jalur Hukum )

Baca Juga :   Tekad Seorang Dani Pedrosa Menjawab Tantangan di GP Silvestrone

Catatan Ringkasan Ilustrasi Kejadian Pembunuhan, Menurut Pengakuan Zanette Kalila
Zanette Kalila (13) Korban yang selamat saat diwawancarai di RS Kartika Pulomas ,Jakarta Timur
Awal cerita begitu sadar sudah bermula penyekapan 11 anggota keluarga didalam kamar mandi ukuran 1,5 x 1,5 meter
11 anggota tersebut ditumpuk bertindihan dalam ruangan sempit
Seingat ZK hanya Kak Diona yang memberi Tanda dengan menggigit tangan adiknya seperti pertanda sudah tidak kuat karena kehabisan nafas

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply