Paul Pogba : Inilah Alasan Saya Hengkang Dari MU 5 Tahun Lalu

Paul Pogba : Inilah Alasan Saya Hengkang Dari MU 5 Tahun Lalu

NewsNKRI, Paul Pogba sempat hijrah Dari Manchester United sebelum dibeli kembali dengan harga yang mahal.Pogba pun buka suara mengenai alasannya yang 5 tahun lalu hengkang dari MU.

Paul Pogba pergi dari MU di bursa transfer musim panas 2012 dan  dia pun bergabung dengan Juventus secara cuma-cuma.

Bersama Bianconeri, Pogba menjadi salah satu pemain yang tak pernah tergantikan di lini tengah selama empat musim. Pemain tim nasional Prancis itu mencatatkan 178 pertandingan di semua ajang, dengan sumbangan 34 golnya ke gawang lawan.

Selama membela Juve, Pogba menyumbangkan sebanyak delapan piala baik Seri A maupun Piala Coppa Italia.

MU yang sedang mencari gelandang, kembali membeli Pogba dengan nilai transfer 89 juta poundsterling. Di musim pertamanya, Pogba sukses memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa bersama The Red Devils.

Pogba mengungkapkan alasan pergi dari MU 5 tahun lalu, dia pun juga sudah tahu suatu saat nanti bakal kembali ke Stadium All Trafford.

“Saya meninggalkan Manchester untuk bermain. Itu yang  sangat saya inginkan. Meski saya masih muda, saya merasa bahwa saya bisa bermain saat ini dan saya tak mau menunggu,” kata Pogba dalam wawancara dengan Esquire.

“Jadi, andai itu bukan dengan Manchester, itu pasti dengan suatu tim. Tapi dalam pikiran saya, saya tahun : ‘ini belum selesai, saya mungkin kembali’.

“Ibu saya bilang ke saya begini: ‘Kamu pasti akan segera kembali suatu saat nanti’. Dan saya di sini sekarang, dengan potongan rambut di Manchester,” tambah pemain 24 tahun itu.

Komentar Anda

Related posts