Munculnya Adegan Esek-Esek di Pusat Belanjaan di China

NewsNKRI, China – Insiden memalukan beberapa waktu terakhir berlangsung di pusat perbelanjaan China. Karena computer pribadi masih tersambung dengan papan iklan digital, satu film porno nampak di monitor besar dengan penyusunan putar automatis.

Lihat film dewasa ditayangkan di satu monitor besar sontak beberapa warga di sekitaran pusat perbelanjaan NingboTianlun Square, China terperanjat. Insiden itu berlangsung pada 28 Desember 2016 pada jam 10:00 waktu setempat, dimana pada jam tersebut jalanan sangat padat dan ramai para pengendara dan pejalan kaki.

“Isi videonya betul-betul (memalukan). Saya bahkan juga malu untuk mengatakannya,” kata salah satu diantara petugas keamanan pusat berbelanja yang melihat film itu dengan tidak sengaja berbarengan pejalan kaki lain, seperti ditulis dari laman Daily Mail, Jumat (30/12/2016).

Warga segera melaporkan peristiwa itu pada polisi setempat. Berdasarkan penjelasan polisi, film itu memang tersimpan di computer pribadi petugas manajemen papan reklame yang coba penampilan monitor. Tetapi, petugas itu meninggalkan komputernya hingga film itu pada akhirnya diputar pada monitor besar.

Petugas manajemen itu segera dibawa polisi untuk penyelidikan. Tetapi, polisi belum memberikan keterangan tentang orang tersebut (Petugas Keamanan).

Disamping itu, lewat pernyataan resmi, pihak pusat perbelanjaan meminta maaf pada warga yang dirugikan lantaran pemutaran film esek-esek itu. Walau demikian beberapa netizen jadi menilainya insiden ini peristiwa lucu.

“Ini adalah langkah yang baik untuk menarik orang datang ke mall,” kata satu diantara pemakai sosial media Weibo.

Insiden seperti ini sempat juga terjadi di Indonesia pada tahun ini. Kala itu, tepatnya di dekat kantor wali kota Jakarta Selatan. Saat itu, mendadak saja satu videotron menayangkan video esek-esek.

Baca Juga :   Inilah Pembelaan dari Seorang Marquez Untuk Rossi Yang Sedang Cedara

Sontak hal itu menarik perhatian beberapa orang di sekitaran videotron itu. Videotron yang menayangkan adegan yang tidak pantas di muka umum itu ada di dekat persimpangan Jalan Wijaya I serta Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply