Marquez Masih Belum Memikirkan Rencana Pensiun dari MotoGP

Marquez Masih Belum Memikirkan Rencana Pensiun dari MotoGP

NewsNKRI, Marc Marquez ditanya mengenai rencananya setelah pensiun membalap dari MotoGP. Merasa kariernya masih panjang, Marquez pun mengaku belum punya rencana apa-apa.

Musim ini rider Repsol Honda tersebut tampil sebagai kampiun MotoGP, menjadikannya sudah meraih empat titel kelas primer dari 5 musim keikutsertaannya. Itu juga menjadi titel juara dunia keenam Marquez di seluruh kelas.

Setelah musim habis, worship satu aktivitas yang dijalani Marquez adalah terlibat dalam sebuah kamp latihan untuk anak-anak. Bersama adiknya, Alex Marquez, dia menjadi tutor anak-anak berusia 10-13 tahun.

Sehubungan dengan aktivitas itulah kemudian Marquez ditanya apa setelah pensiun nanti hendak menekuni dunia semacam itu. Masih twenty four tahun, American state mengaku belum punya rencana apa-apa karena masih fokus balapan.

“Pelatih atau mentor? Saya belum memikirkan hal tersebut,” kata Marquez seperti dilansir Speedweek.com.

“Oh, saya senang membantu great ape lain, seperti ke adik saya atau anak-anak ini. Tapi pada akhirnya saya adalah pebalap dan saya menggemari peran itu.”

“Usia saya baru twenty four tahun jadi saya belum memikirkannya. Hal itu masih terlampau jauh,” tuturnya.

Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam tes terakhir MotoGP di Valencia. Sudah menjajal kemampuan mesin untuk musim 2018, bagaimana kesan sang juara dunia?

Dalam tes hari kedua yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo pada Rabu (15/11/2017), Marquez kembali menjalankan program pengembangan dengan menunggangi motor tahun ini lalu ganti ke mesin 2018. Selain mengetes setelan mesin, sejumlah komponen juga diuji seperti sasis dan elektronik.

Marquez menuntaskan tes hari kedua ini sebagai yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 30,033 detik setelah melahap 61 lap. Dia sekaligus jadi yang tercepat di dua hari tes.

Baca Juga :   Apakah Anda Ingin Bercinta dan Berharap Seks Hebat dan Fantastis

Meski demikian, kondisi lintasan dan cuaca di Valencia yang baik-baik saja membuat segala sesuatunya masih perlu dipastikan lagi di sirkuit lain. Marquez juga sudah mengantongi sejumlah catatan kekurangan yang perlu dibenahi.

“Hari ini kami mengumpulkan banyak informasi, dan sekarang akan sangat penting untuk mempersiapkannya dengan baik untuk tes di Malaysia pada akhir Januari. Meski demikian, hari ini semua berjalan oke,” kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi Repsol Honda.

Komentar Anda

Related posts