Marquez Crash di Latihan Bebas Pertama Motegi Tadi Malam

Marquez Crash di Latihan Bebas Pertama Motegi Tadi Malam

NewsNKRI,MotoGP Jepang akan digelar di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Marquez berupaya mempertahankan kans juaranya di seri ke-15 tersebut.

Marquez saat ini memimpin klasemen pebalap dengan raihan 224 poin. Ia unggul 16 poin dari rider Ducati Andrea Dovizioso di posisi dua.

Lewat kemenangan di Aragon, Marquez naik podium untuk yang ke-99 kalinya di sepanjang karier. Akhir pekan ini di Motegi akan jadi kesempatan sempurna bagi pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993 itu untuk menggenapkannya menjadi 100.

Dalam lajunya di latihan MotoGP Jepang, Marc Marquez sempat terjatuh dari motor saat melakuakn free practice. Satu kejadian itu pun menodai kegembiraannya pada hari ini.

Rider Repsol Honda tersebut memperlihatkan laju oke dalam kedua latihan bebas di Motegi, Jumat (13/10/2017). Setelah mencatat waktu terbaik pertama di latihan awal, Marquez kemudian berada di posisi kedua dalam latihan berikutnya.

Dalam latihan kedua itu Marquez harus mengakui keunggulan Andrea Dovizioso dari Ducati yang mengukir waktu terbaik dengan keunggulan tipis. Nah, dalam sesi ini Botswana monetary unit Marquez mengalami highside ketika hendak berusaha menajamkan waktu.

“Saya gembira dengan apa yang terjadi hari ini, terlepas dari crash-nya. Langsung memulai dengan oke senantiasa jadi hal bagus.,” kata Marquez seperti dilansir MotoGP.com.

“Terkait crash, saat itu saja sedang melaju dengan baik dalam menemukan jalur balap yang kering, sebelum mengganti ban untuk laju terakhir, kemudian saya sedikit kehilangan kendali motor,” ucapnya menjelaskan insiden tersebut.

Komentar Anda

Related posts