Ini Manfaat yang Didapat Bila Anda Menelan Sperma

Sperma

NewsNKRI – Setiap pasangan bertanya-tanya, apakah menelan sperma itu berbahaya bagi kesehatan? Lalu, benarkah kebiasaan itu juga dapat memicu kehamilan?

Manfaat Menelan Sperma

Duh, sengaja atau tidak, menelan sperma rupanya memiliki banyak dampak baik bagi diri Anda. Banyak orang tahu, sperma mengandung protein alami yang katanya baik untuk tubuh.

Tapi sebenarnya ada dampak lebih dari itu jika Anda menelan sperma. Pasangan harus tahu manfaatnya, supaya tidak salah paham atau malah menganggp mitos.

Rabu (18/10/2017), berikut adalah 6 manfaat yang didapatkan bila Anda sengaja menelan sperma. Simak ulasannya lebih lanjut yuk!

Sebagai anti-depresan alami

Berhubungan seks dapat mencegah terjadinya stres. Apalagi kalau Anda mampu mencapai orgasme dengan sangat nikmat. Juga dengan terbiasa menelan sperma, berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 293 mahasiswa perempuan di Universitas Negeri New York di Albany, paparan air mani dapat menurunkan gejala depresi.

Studi tersebut membandingkan siswa perempuan yang berhubungan seks dengan kondom dibandingkan mereka yang berhubungan seks tanpa alat kontrasepsi itu. Dalam studi itu disebutkan bahwa sperma mengandung anti-depresan alami yang dapat menjadi obat untuk melawan kecemasan yang berujung depresi.

Membantu Anda tidur lebih nyenyak

Usai berhubungan seks, pasti Anda merasa lelah. Mungkin itu sebabnya Anda bisa tidur nyenyak. Tapi terlepas dari itu, semen sebenarnya mengandung melatonin yang merupakan bahan kimia yang menginduksi tidur dan relaksasi.

Entah Anda menelannya atau mendapatkan saat hubungan intim, semen akan memasuki aliran darah, sehingga membantu Anda tidur nyenyak.

Multivitamin dalam setiap ejakulasi

Satu sendok teh air mani mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin, serta mineral bermanfaat. Termasuk vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan seng.

Baca Juga :   Keajaiban Seks bagi Kesehatan yang Wajib diketahui

Sementara jumlah masing-masing vitamin bervariasi dengan usia dan kesehatan relatif dari pria. Semen juga mengandung antioksidan yang membantu memperlambat proses penuaan juga loh.

Mencegah preeklamsia

Wanita yang menelan sperma pasangan prianya berisiko kecil menderita preeklampsia alias komplikasi selama kehamilan. Semen juga sangat membantu dalam membuat dan melahirkan bayi dengan normal.

Menurunkan risiko kanker prostat

Bagi pria, tindakan pelepasan air mani dapat menurunkan risiko kanker prostat total. Maka ejakulasilah secar teratur supaya terbebas dari masalah buruk itu. Setidaknya, pria mengalami ejakulasi setiap dua kali dalam seminggu loh.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply