Makanan Kadaluarsa Dari Maskapai EasyJet Yang Dibeli Oleh Adrian Bell

Makanan Kadaluarsa Dari Maskapai EasyJet Yang Dibeli Oleh Adrian Bell

 

NewsNKRI,, Makanan di pesawat umumnya selalu disajikan dengan kualitas yang sangat baik. Namun, penumpang ini dapat makanan yang sudah kadaluarsa 10 tahun.

Dirangkum dari beberapa sumber media massa, Jumat (18/8/2017), hal itu pun dialami oleh seorang penumpang bernama Adrian Bell (59) yang berasal dari Wales seperti diberitakan media The Sun.

Kronologisnya, Adrian baru saja menyelesaikan liburannya di Zante, Yunani, bersama istrinya, Lindsey (42). Dia ini pun terbang kembali ke Wales dengan menggunakan maskapai easyJet.

Di pesawat, Adrian membeli makanan roti keju karena lapar. Namun betapa terkejutnya dia saat mendapati tahun kadaluarsa makanannya. Tertulis di balik bungkusnya, makanan itu kadaluarsa 16 Juni 2007 atau sudah 10 tahun lalu. oh my God,What’s is that!!!

Melihat tanggal kadaluarsa yang sudah lewat 10 tahun, lantas Adrian pun mengkomplen pramugari pesawat. Melihat tanggal kadaluarsa tersebut, pihak pramugari easyJet malah berkilah kalau tanggal kadaluarsa itu salah tulis.

“Saya bilang ke pramugari soal itu dan mereka bilang kalau makanannya belum kadaluarsa, tapi mereka hanya melihat hari dan bulan, bukan tahunnya,” ujar Adrian seperti diberitakan News Australia.

Ketika dikonfirmasi pada pihak maskapai easyJet, mereka pun berkilah kalau itu hanya salah penulisan label saja. “Kami telah mendiskusikan masalah ini dengan katering pesawat Kami, dan mereka telah mengkonfirmasi kalau roti itu belum kadaluarsa,” ujar salaah satu juru bicara easyJet.

Wah, ada-ada saja ya. Bisa kacau ceritanya kalau penumpang pesawat sakit perut gara-gara makanan kadaluarsa.

Komentar Anda

Related posts