Setelah Keluar dari RS,Novanto Langsung Pimpin Rapat Pleno

Setelah Keluar dari RS,Novanto Langsung Pimpin Rapat Pleno

NewsNKRI, Partai Golkar menggelar rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

“Alhamdulillah sudah semakin membaik,” kata Novanto ketika ditanya wartawan mengenai kondisi kesehatannya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Dia mengaku sudah sehat sehingga sudah siap memimpin rapat pleno. Setya Novanto pun berharap rapat pleno berlangsung lancar. “Ya ini pertama kali saya harus memimpin rapat, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar,” papar Ketua DPR ini.

Novanto enggan menjelaskan apakah rapat itu juga membahas perubahan kepengurusan Partai Golkar baru-baru ini.Rapat pleno yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu berlangsung tertutup. Wartawan hanya diperkenankan mengambil gambar pengurus Partai Golkar sebelum rapat dimulai.

Sedangkan agenda rapat itu membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), serta perekrutan calon anggota legislatif. Seperti diketahui, Novanto sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Premier karena sakit jantung dan gangguan keseimbangan.

Di samping itu,Kepala Hubungan Masyarakat Rumah Sakit (RS) Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Sukendar membenarkan kabar Ketua DPR Setya Novanto telah pulang. Ketua Umum Partai Golkar itu diperbolehkan pulang oleh dokter setelah dirawat kurang lebih selama satu minggu.

“Pulang atas izin dokter yang merawat,” kata Sukendar saat dikonfirmasi, Selasa (3/10/2017).Sukendar menuturkan, Novanto meninggalkan RS Premier pada Hari Senin 2 Oktober 2017, sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat ditanya soal bagaimana perkembangan kesehatan Novanto pasca dirawat, Sukendar enggan berbicara banyak.

“Kalau atas izin dokter, sudah layak pulang,” ucap Sukendar.

Sebelumnya, Novanto menjalani perawatan di RS Premier Jatinegara lantaran menderita sejumlah penyakit di antaranya vertigo, jantung, hingga penyakit di tenggorokan.

Komentar Anda

Related posts