Kepala Kanwil Ditjen Pajak Diberi Perintah Memaksimalkan Penerimaan Pajak

Kanwil

NewsNKRI –  JAKARTA – Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi pada 5 Oktober lalu telah memberikan perintah kepada para Kepala Kanwil Ditjen Pajak untuk memaksimalkan penerimaan pajak. Salah satunya instruksinya adalah mengaktifkan 24 jam perangkat telepon yang dilengkapi dengan fitur panggilan video.

Kepala Kanwil Ditjen Pajak Siaga Satu

Ken mengatakan, langkah itu diambil hanya sebagai bentuk komunikasi dengan timnya. Tapi ia mengatakan bukan berarti dirinya akan mengganggu waktu istirahat timnya.

“Itu komunikasi saya dengan teman-teman yang di lapangan agar semua prepare atau siaga satu lah. Tapi bukan terus jam 12 bangun ya enggak. Orang lagi asik tidur dibangunin,” ungkap Ken di Kantornya, Jakarta, Senin malam (9/10/2017).

Menurutnya, instruksi itu bukan berarti saat ini Ditjen Pajak sudah dalam keadaan yang darurat untuk memungut pajak. Pasalnya target yang masih kurang sebesar 40% diyakini masih bisa tercapai di 3 bulan ini.

“Itu bentuk perhatian saya dengan teman-teman. Bukan wah celaka ini DJP. Waktu tax amnesty sampai malam enggak apa-apa. Mereka lapor juga jam 9, jam 10, masih lapor ke saya,” tukasnya.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply