Berikut Referensi Gaya Bercinta Bagi Pasutri di Musim Dingin

Dingin

NewsNKRI – MUSIM hujan telah tiba, musim yang cenderung dingin ini ternyata dapat mempengaruhi keintiman hubungan yang terjadi antara suami dan istri.

Tanpa disadarai oleh manusia, cuaca telah berperan dalam hubungan pasangan suami istri. Hari-hari yang terasa dingin bisa jadi saat yang tepat untuk membuat hubungan semakin dekat dan panas lagi di atas ranjang.

Gaya Bercinta Bagi Pasutri di Musim Dingin

Nah, dimusim hujan ini, agar hubungan Anda dan pasangan pun semakin panas, maka mencoba gaya bercinta yang pas saat musim hujan tidak ada salahnya. Jumat (6/10/2017), berikut referensi gaya bercinta yang dapat membuat musim hujan Anda dan pasangan tidak terasa dingin.

Bercinta di dalam ruangan

Ketika bercinta di dalam ruangan, Anda dan pasangan dapat menjelajah ke berbagai area rumah. Selain kamar tidur, cobalah untuk bercinta di area lain seperti ruang kerja, dapur, ruang tamu, ataupun ruangan yang lainnya. Bahkan, balkon pun bisa Anda coba. Tapi, saat bercinta di balkon, Anda harus memastikan keadaan aman, bercinta di balkon ternyata dapat meningkatkan adrenalin Anda dan pasangan juga.

Mencoba Gaya Terbaru

Musim hujan bisa jadi momen yang tepat untuk mencoba gaya baru dalam bercinta. Anda bisa mendapatkan banyak kesenangan ketika mencoba gaya-gaya baru. Adrenalin Anda akan meningkat ketika mencoba gaya baru dan lebih bergairah. Hari-hari akan lebih terasa hangat dan lebih hidup lagi.

Memaksimalkan kamar tidur

Setiap hari mungkin Anda bercinta di tempat tidur, tapi saat musim hujan tiba tidak ada salahnya untuk tetap melakukannya di kamar tidur, tapi dengan satu syarat. Anda dan pasangan harus menambah sedikit kreatifitas dalam gaya yang dipilih. Dengan melibatkan beberapa pakaian, kreatifitas dan eksperimen yang Anda dan pasangan miliki, di pojok sofa kamar bisa jadi pilihan.

Baca Juga :   Ini Bahaya Efek Dari Begadang, Kurang Tidur Dan Tidur Terlalu Larut

Jadikan mainan seks lebih berguna

Jika Anda dan pasangan menyukai mainan seks, musim hujan saatnya menggabungkan mainan seks ketika bercinta. Manfaatkan mainan seks yang tahan air, sehingga Anda bisa mencelupkannya ke air hangat dan mulai menggunakannya bersama dengan pasangan ketika bercinta. Mainan seks akan lebih menghangatkan kegiatan bercinta Anda dan pasangan, terlebih kulit akan semakin tergoda bagiannya yang sensitif. Mainan seks juga dapat lebih menstimulasi dingin di seluruh badan.

Seks lambat

Bentuk gerakan seks yang lambat bisa meningkatkan keintiman dan menciptakan koneksi antara pikiran dan tubuh yang dapat menyebabkan orgasme yang lebih nikmat. Dengan cuaca yang dingin dan banyak angin sepoi-sepoi, bisa jadi waktu yang tepat untuk melakukan seks tantra. Orgasme akan terjadi lebih panjang dan Anda pun akan merasa lebih rileks, santai dan lebih menikmati eksplorasi yang lebih intens.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply