Quick Sex atau Bercinta Kilat Paling Afdol Dilakukan Pagi Hari Bersama Pasangan

Bercinta

NewsNKRI – Quick sex atau bercinta kilat paling afdol dilakukan pagi hari. Anda bersama pasangan harus mencobanya karena sensasinya berbeda.

Quick Sex atau Bercinta Kilat

Bayangkan, quick sex nikmatnya cepat membuat pasangan klimaks, apalagi kalau memilih gaya seks yang tepat. Tapi tetap jangan lupa lakukan pemanasan supaya makin mantap.

Seseorang yang terburu-buru untuk quick sex pasti bakal ketagihan. Maka, Anda bisa saja melanjutkan sesi bercinta di malam harinya usai bekerja.

Anda berdua hanya butuh lima menit sampai berhasil orgasme. Karena Anda pasti lebih ingin cepat berhasil klimaks. Kemudian, saat quick sex biasanya libido masing-masing pasangan cepat terpenuhi.

Bahkan uniknya, quick sex tak hanya seru dilakukan di atas ranjang. Anda juga dapat mencobanya di mobil, dapur, sofa, halaman rumah dan pinggir kolam renang.

Biasanya, pasangan yang memilih quick sex juga senang dengan sensasi masturbasi, tapi juga hasratnya ingin dipenuhi oleh pasangan. Sehingga, pasti mereka melakukan quick sex agar puas dua kali lipat.

Ketika pria ejakulasi pun tak butuh energi banyak saat quick sex. Karenanya, stamina mereka tetap terjaga saat bekerja.

Usai quick sex biasanya juga pasangan lebih semangat untuk beraktivitas dan tak mudah lelah. Nafsu makan juga bertambah karena bercinta sama saja membakar kalori.

Maka itu, setiap pasangan diminta agar menjajal quick sex yang menyenangkan agar bisa merasakan sensasinya. Kamis (26/10/2017).

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply