Beragam Pijat Erotis yang Bisa Anda Jumpai di Thailand

Erotis

NewsNKRI – SEBAGAI pusatnya hiburan dewasa di Asia, Thailand memiliki beragam hiburan bertema seks untuk menarik turis datang ke negara ini. Tak heran jika Anda jalan-jalan ke Thailand banyak dijumpai wisata erotis disepanjang jalan di Bangkok.

Thai Massage

Ya di Bangkok, para turis bisa memilih aneka servis mulai dari sex show, pergi ke red light district, hingga mengunjungi panti pijat minyak yang berpusat di distrik Phrom Pong, Bangkok.

Kalau di Indonesia jasa pijat spesial ini dikenal sebagai spa plus-plus, di Thailand namanya oil massage shops. Tempat pijat ini tersebar di beberapa titik yaitu, di 3 red light districtnya Bangkok, Patpong, Soi Cowboy dan Nana Plaza. Meski begitu ada pula area khusus oil massage shops yaitu di distrik Phrom Pong, Bangkok.

Di area yang berada dekat dengan hotel-hotel ini para turis maupun warga lokal bisa memilih jasa pijat dari salah satu oil massage shops. Karena konsepnya plus-plus, tamu bisa memilih gadis yang akan memijatnya dengan melihat buku menu. Beberapa tempat pijat bahkan akan memanggil keluar para pegawainya sehingga tamu bisa memilih.

Sebagai industri yang berkembang di Thailand, bisnis pijat di Bangkok dikelola secara profesional. Ada berbagai menu yang bisa dipilih mulai dari full service yang berarti termasuk seks, atau pijat saja ditambah happy ending yang berarti hand job atau blow job. Ada juga yang menyediakan servis pijat testikel.

Namanya juga pijat berbau seks, para pemijatnya kadang tak menggunakan tangan saat memijat. Dengan minyak khusus, melainkan sang terapis akan memijat dengan menggosokkan tubuhnya yang dilanjutkan dengan hubungan badan. Sebelum dan setelah sesi pijat biasanya tamu dipersilakan mandi bersama gadis pijat yang telah dipilihnya.

Baca Juga :   Transylvania Salah Satu Tempat Romantis di Rumania Bagi Pasangan

Jasa pijat plus-plus di Bangkok ini harganya bervariasi. Untuk pijat saja harga mulai dari 300 Bath atau setara Rp122 ribu belum termasuk jasa tambahan lainnya dan tip. Sedang untuk pijat full service dimulai dari 2000 Bath atau Rp816.500,00.

Panti pijat minyak di kawasan ini biasanya juga menerima panggilan ke hotel-hotel di sekitar kawasan.

Pemerintah Thailand memang toleran terhadap profesi tertua di dunia ini. Meski prostitusi ilegal di negeri gajah putih, namun mereka tak sepenuhnya melarang hingga akhirnya industri seks berkembang pesat dan berkontribusi banyak terhadap perkembangan pariwisata Thailand. Banyak turis yang datang ke Thailand untuk alasan ini.

 

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply