Bella Thorne Berani Tampil Seksi di Media Sosial Hingga Foto Hot

Bella Thorne Berani Tampil Seksi di Media Sosial Hingga Foto Hot
Bella Thorne
Pose Tanpa Busana, Bella Thorne Tampil dengan Tubuh Asli Tanpa Diedit.

NewsNKRI, Bella Thorne sepertinya tak akan berhenti memperlihatkan bentuk tubuhnya di media sosial. Menurutnya, tampil seksi bukanlah sesuatu yang mengganggu.

Bahkan, ia menganggap tampil seperti itu merupakan suatu pembuktian bahwa dirinya merupakan sosok ekspresif. Apa alasannya?

“Dia melakukan itu karena berbagai alasan salah satunya adalah dia ingin melihat ke belakang dan melihat betapa seksinya dia, ketika nanti ia berusia delapan puluh tahun,” ungkap sumber seperti dilansir HollywoodLife.

Bintang ‘Midnight Sun’ itu disebut mencintai hidupnya tanpa ada rasa takut. Ia pun tak ingin ada seseorang yang menghentikan aksinya.

“Dia ingin berbagi soal itu, dan mereka tak perlu takut. Dia ingin melakukan apa yang diinginkan, tak ada filter, tak ada masalah,” katanya.

Bella juga terus mencoba menyingkirkan citra yang dimilikinya di awal karier. Mantan bintang Disney tersebut percaya dirinya sangat menggoda saat ini.

“Dia tumbuh sebagai anak Disney dan ibunya sangat terlibat dalam kariernya. Sekarang ia sudah dewasa, ia ingin melepaskan lebih banyak soal itu. Dia ingin keluar dari label anak Disney,” tukasnya.

 Bella Thorne
Bella Thorne sepertinya tak akan berhenti memperlihatkan bentuk tubuhnya di media sosial.

Di samping itu, aktris remaja Bella Thorne rasanya ingin semua orang tahu bila dirinya sudah dewasa. Sebagai bukti, ia berani tampil tanpa sehelai benang pun ketika pemotretan untuk majalah GQ Meksiko.

Aktris Famous in Love ini baru saja bercerita lewat akun Instagramnya tentang pemotretan itu. Diungkap Bella, ia meminta agar GQ tidak mengedit tubuhnya sama sekali.

“Aku meminta secara khusus untuk tidak mengedit foto ini, dan biar aku beritahu, aku juga punya perasaan insecure tentang segala hal. Itu alami, dan itulah yang membuat kita manusia,” ujar bintang 19 tahun itu.

Baca Juga :   Satu Orang DPO Sampai Saat Ini Masih Dalam Pencarian Polisi Filifina

Bella yang pernah digosipkan dekat dengan mantan kekasih Kourtney Kardashian,Scott Disick itu melanjutkan bila dia ingin orang-orang terinspirasi untuk menerima diri apa adanya melalui foto tersebut.

“Sebagai seorang figur publik, kamu tahu tiap kali kita pemotretan dengan majalah maka mereka akan mengeditnya. Sebab, jika orang-orang lihat kerutan di dahiku atau gigiku yang tak cukup putih, orang akan melihatnya dan bilang ‘dia tidak sempurna,’ tapi aku di sini untuk bilang bahwa aku memang tidak sempurna. Aku hanya manusia dan aku asli,” lanjutnya lagi.

Bukan hanya Bella selebriti yang tak mau fotonya diedit di majalah. Aktris seperti Lena Dunham dan juga penyanyi Lorde pernah mempermassalahkan hal ini, karena pihak majalah mengedit bagian tubuh mereka dan membuatnya terlalu ‘sempurna’.

Komentar Anda

Related posts