Tips Memancing Suami Bergairah saat Memandang Anda

NewsNKRI – PASANGAN suami istri yang dilanda kesibukan terkadang, membuat kehidupan seks kian terabaikan. Kehidupan seks yang hambar salah satu penyebab pernikahan rawan perceraian.

Bila Anda ingin menghidupkan kembali kehidupan seks, ini saatnya Anda memberikan kejutan seksi kepada suami. Berikut 3 tips memancing suami bergairah saat memandang Anda, Senin (16/1/2017).

Kejutan di kamar mandi

Sempatkan mendekorasi kamar mandi dengan bunga-bunga, serta lilin aroma terapi. Ketika ia pulang kerja dan hendak mandi, berikan kejutan ini sembari Anda mengenakan lingerie seksi di kamar mandi. Selanjutnya, tuangkanlah rasa cinta Anda di kamar mandi dan nikmati sensasinya.

Kejutan di saku celananya

Ajak ia sesekali makan malam di rumah dengan mengenakan pakaian pesta. Buat suasana seromantis mungkin diiringi dengan lagu. Ketika Anda memeluk dan berdansa dengan pasangan, goda Mr P-nya dengan memasukkan tangan Anda pada saku celananya. Dijamin ia penasaran dengan perlakuan Anda selanjutnya.

Dirty talk

Kapan terakhir kali Anda merayu dan melontarkan obrolan nakal pada pasangan? Sekali-kali mengobrol hal seputar seks dan menyingggung topik nakal, tentu akan membuatnya terpancing. Anda bisa melakukan sedikit permainan dengan menutup matanya dan mengikat tangannya di kursi. Biarkan ia menikmati rayu dan permainan Anda. Oh ya, jangan lupa kenakan lingerie untuk membuat sesi dirty talk kian panas, Ladies.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply