Kota Medan Bertebaran Spanduk Sambut Habib Rizieq

NewsNKRI ,Medan –Sebuah Penolakan bukan berarti Perintah Larangan .. Sebuah Gelar Acara Keagamaan Tentunya merupakan sebuah Kegiatan yang Positif . Namun Baiknya Jika sebuah acara Resmi dilakukan koordinasi dengan Kepala wilayah setempat terlebih dahulu.
Seperti yang Dikabarkan Imam Besar FPI ingin Hadir di kota besar Medan , Namun Karena Faktor tempat dan Kegiatan di Medan itu sendiri sedang padat scedule . Maka Acara Besar Doa Bersama tersebut akan di berikan tempat alternatif demi menjaga kenyamanan Bersama.

Walikota Medan Dzulmi Eldin di kawal Lapolrestabes Kombes Sandi.N beserta Komandan Kodim 0201/BS Maulana Ridwan memberi pernyataan bahwa ” Kegiatan Keagamaan tidak mungkin tidak mendapat Dukungan , Kami selaku Pihak Pemerintah dan Keamanan yang bertanggung jawab disini hanya menjaga stabilitas Kelancaran Daerah Setempat.”

Adapun Keterangan Yang dijelaskan Walikota Dzulmi Eldin ,yakni “Rencana Kegiatan ini sudah dibicarakan sebelumnya dan memang sejumlah Gedung dan tempat sedang penuh dan sebagian sedang direnovasi.. Termasuk Inti Kota Lapangan Merdeka yang sedang dipakai untuk Gelar kegiatan simulasi.”
Kendati demikian , Menurut Nya ..”kegiatan Doa tersebut tetap akan dilaksanakan ,kami selaku Aparat dan Lembaga pemerintahan setempat akan mendukung kegiatan positif yang direncanakan umat Islam.” “Siapapun tidak ada yang bisa menghalangi , jangan sampai ada halangan bagi orang yang mau beribadah ,” Ujar Dzulmi Eldin . .

Dalam Setiap kesempatan selalu bisa terjadi motif kericuhan . .Sikap menanggulangi keadaan adalah upaya kewaspadaan dan tanggung jawab masing masing Pihak Keamanan setempat .Begitu pula Dalam upaya menanggulangi timbulnya kerusuhan ,disarankan kepada setiap golongan kemasyarakatan maupun pemerintah lebih cermat meresapi berita dan ajakan .Setiap manusia memiliki Hak dan kewajiban yang sama .Manusia Dituntut Ilmu agar menjadi seorang cendikiawan yang memiliki kontribusi bagi negara . Jadi Marilah Bersama saling melindungi dalam upaya persatuan keragaman yang menjadi budaya devisa negara ini.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply