Posisi Seks yang Populer Bagi Orang AS dan Eropa yang Bisa Dicoba di Tahun 2017

NewsNKRI – Jakarta – Ada banyak perdebatan mengenai posisi seks terbaik. Hal ini dikarenakan posisi seks tergantung dari pribadi masing-masing orang dan pasangan. Menurut survei terbaru, beberapa posisi seks bisa lebih populer daripada posisi seks yang lain.

DrEd.com, sebuah layanan dokter daring (online) menyurvei lebih dari 2 ribu orang di Amerika Serikat dan Eropa soal posisi seks paling diminati. Jawaban nomor satu adalah gaya doggy dengan persentase 35 persen.

Sabtu (31/12/2016), posisi doggy style ternyata menempati urutan serupa pada tahun 2015. Posisi seks favorit kedua tahun ini adalah misionaris (22 persen) dan di posisi ketiga gaya cowgirl (19 persen) dari peserta.

Preferensi gaya doggy tetap konstan di seluruh AS dan sebagian besar Eropa. Di Polandia, orang menyukai posisi seks menyendok (spooning). Di Portugis dan Hungaria menyukai posisi leg-up (kaki wanita ke atas).

Mencoba posisi seks yang baru

Meskipun posisi seks gaya doggy menempati urutan pertama, kebanyakan orang juga mencoba posisi seks baru. Misal, pasangan duduk di atas meja, sedangkan pasangan satunya berada di depan, keduanya saling berhadapan.

Posisi seks lain yang membuat tertarik, yakni orang-orang mencoba variasi posisi seks berdiri, gaya 69, dan anal seks.

Hasil survei posisi seks tersebut berbeda-beda di tiap negara. Orang AS dan Inggris banyak mencoba variasi posisi seks berdiri, sedangkan orang Polandia lebih tertarik dengan posisi seks gaya 69.

Dari hasil survei, posisi seks doggy dan misionaris akan selalu ‘panas’ dilakukan. Tapi jika Anda ingin melakukan posisi seks yang beda, momen Tahun Baru 2017 adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Anda tidak harus melakukan di ranjang atau di kamar tidur. Bila menggunakan meja terasa membosankan, Anda bisa mencoba berbagai posisi seks di sofa, kursi, dinding, atau lainnya.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply