Tangisan Pengeluaran 300Juta Dan Upaya Makar Terbongkar

NewsNKRI ,Jakarta – Banyak aktivis dan purnawirawan TNI telah dijadikan tersangka ,”Banyak (pertemuan) tersembunyi Pra demo Aksi Bela Islam yang akan dibongkar,
nanti di pengadilan disampaikan. Lebih dari sepuluh kali pertemuan,” ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/1).
Argo mengatakan, penyidik Polda Metro Jaya terus menyelidiki siapa saja yang terlibat maupun dalang dari kasus dugaan makar ini.
Kepolisian akan terus menelusuri kasus dugaan makar ini walaupun sampai ke lubang tikus sekalipun.
hingga saat ini polisi telah menetapkan 10 orang sebagai tersangka kasus dugaan makar, yaitu
Kivlan Zein, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Husein, Eko, Alvin Indra, Rachmawati Soekarnoputri, Sri Bintang Pamungkas, Jamran, dan Hatta Taliwang.
Kesepuluh tersangka tersebut dijerat dengan Pasal 107 Jo 110 Jo 87 KUHP tentang Makar dan Permufakatan Jahat.

Dari Kesepuluh tersangka ,juga terdapat banyak Antek antek penyalur dan pelaksana penyelanggaran dana Dugaan 300 Juta dari Rachmawati Soekarnoputri.
Gde Sardjana, suami calon wakil gubernur DKI Sylviana Murni saat memenuhi panggilan penyidik Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/12).
Gde Sardjana diperiksa untuk kasus penangkapan 10 aktivis dan dugaan penemuan aliran dana dari Gde Sardjana kepada salah satu tersangka dugaan makar bernama Zamran.
,” Jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Prabowo Argo Yuwono
Dikesempatan yang sama di pihak wiranto sendiri dituding Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein.
tudingan itu dilontarkan Kivlan saat bertemu dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon untuk mengadukan kasus makar yang menjerat belasan aktivis.
“Kami tidak menjual negara, apalagi menggulingkan pemerintahan dengan pasukan bersenjata. Kita hanya usul mengubah ketatanegaraan dan itu tak bisa dipidana,” tegas Kivlan Zein

Baca Juga :   Jisdor ,Rupiah Menguat 55 Poin Terhadap Dollar Seiring Ketegangan Korut

Dalam Persidangan di Gedung DPR senayan Jakarta Selasa (10/1). Tampak Tokoh Rachmawati Soekarnoputri, Purnawirawan TNI Kivlan Zein, dan Ahmad Dhani menemui pimpinan DPR terkait tuduhan melakukan makar.
Dipertemuan ini, Rachmawati menangis teringat Tuduhan aksi makar terhadap ayahnya, Presiden Soekarno.
Begitu pula dengan Kubu Ahmad Dhani yang lebih jelas sudah diambang Hukuman karena bersamaan tapi berlainan tempat dengan Habieb Rizieq yang turut melancarkan pidato berbentuk sara dan Makar Terhadap Pemerintah tempo dolo.
Perkataan ,upaya dan ajakan pembunuhan kepada Gubernur Ahok , Mengejek Menteri Agama dan mencemooh Presiden serta Pancasila sudah dilaporkan Pihak Terkait untuk menggiring Seluruh Aktor ini.
Dari Keterangan Diatas Mari Masing Masing menduga , Mengeja dan Menikmati bagaimana Kasus Pembongkaran Dana 300 Juta dari Kubu Rachmawati akan dibongkar pekan Depan.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply