Ferrari Siap Sambut Mick.S Dengan Karpet Merah

NewsNKRI, Jakarta – Ferrari tak perlu berpikir lagi untuk menyambut kedatangan Mick Schumacher. Andai anak bungsu Michael Schumacher itu mau gabung, tim balap Formula 1 asal Italia siap membentangkan karpet merah.
Mick yang masih berusia 17 tahun, merupakan anak dari Michael yang merupakan legenda hidup Ferrari. Eks pembalap asal Jerman pernah menyumbang lima trofi juara dunia untuk Ferrari beruntun sejak 2000 hingga 2004.

Kini, sang legenda sedang terbaring koma lantaran kecelakaan ski yang dialaminya tiga tahun silam. Di tengah kondisinya yang kritis, Michael rupanya sudah mewariskan talenta balapnya kepada Mick, anak bungsunya.

Mick bakal bersaing di pentas Formula 3 Eropa musim ini. Pemuda berambut pirang itu naik kelas ke F3 setelah bersinar di kejuaraan dunia F4 musim lalu dengan keluar sebagai runner up.
Tapi banyak yang memprediksi, Mick akan tampil di F1 suatu saat nanti. Ferrari yang punya hubungan emosional dengan ayahanda sang pembalap, mengatakan siap menyambut kedatangannya suatu saat nanti.

“Tentang masa depannya (Mick), saya tidak tahu apa yang bakal Ia putuskan. Tapi jika dia ingin bergabung dengan program kami, dia akan dapatkan karpet merah,” ucap Massimo Rivola selaku kepala akademi Ferrari saat diwawancara La Gazzetta dello Sport, Sabtu (14/1/2017).

Selain Ferrari, CEO Formula 1 juga menyatakan hal serupa. Bernie Ecclestone mengaku Formula 1 akan sangat bagus jika Mick bisa bergabung lagi.
Mick Schumacher lahir tanggal 22 Maret 1999, Sang Calon Bintang tersebut adalah seorang pembalap German, Beliao memulai karier nya di karting pada tahun 2008 ,
dan maju di ADAC formula 4 tahun 2015 silam. Mick adalah anak dari pasangan Michael Schumacher dan Corinna ,yang juga merupakan Keponakan dari Ralf Schumacher

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply