Ruhut Sitompul Akui Kualitas PasLon Petahana

NewsNKRI, Jakarta – Debat cagub cawagub DKI Jakarta berlangsung lancar dan seru. Terlebih antusias dan penilaian terkait siapa yang menang dan kalah dalam debat ini.
Juru Bicara pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Siaful Hidayat, Ruhut Sitompul mengatakan,
tidak perlu sulit melihat siapa yang unggul pada debat putaran pertama ini. . Komentar di media sosial juga dianggap cukup mewakili suara masyarakat.
Dalam debat cagub DKI 2017 semalam seharusnya juga akan semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 itu.
Ruhut mengandaikan dua calon lainnya seperti lagu percintaan yang hanya menjual mimpi.

“Kalau kita lihat di medsos kan enggak enak. Kita lihat di medsos debat rata-rata mengatakan Ahok seng ada lawang (tidak ada lawan).
Kalau dinilai Ahok Djarot 70, biar yang lain 30 bagi-bagi,” ujar Ruhut di Taman Kalijodo, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

Bukan tanpa alasan masyarakat memberikan nilai baik kepada Ahok-Djarot. Segala hal yang disampaikan selama debat kemarin merupakan fakta yang sudah dikerjakan.
Dan tentu jauh berbeda dengan dua pasangan lainnya. Ruhut menilai kedua pasangan Agus-Sylvi dan Anies-Sandi hanya memberi janji dan mimpi.
“Karena Ahok bicara fakta, Ahok tidak mengajak menghayal .Disinilah arti kualitas Petahana ..Jelas kongkrit dan berwujud nyata,” pungkas Ruhut Sitompul

Seruan dan Antusias meriah Untuk Paslon no.2 pun terdengar hangat dibeberapa tempat ,Terutama di Taman Kalijodo dan Kampung lembang
Di sela acara, relawan juga menghadirkan 4 warga sekitar Kalijodo. Mereka masing-masing memberikan testimoni tentang perubahan yang dibuat Ahok di bekas lokasi prostitusi itu.

Menunggu dua acara utama, yakni flashmob dan manequin chalange, para relawan dihibur oleh artis ibu kota. Tampak composer Dian HP bersama anak didiknya.
Mereka membawakan dua lagu berjudul sama, yakni ‘Bersama-sama’. Hiburan dilanjutkan dengan penampilan dari Andre Hehanusa dan beberapa artis lainnya.
“Jangan ragu nomor 2 simbol keberagaman, perlu pemimpin melayani rakyat, Ahok Djarot pelayan masyarakat, pelayan Jakarta. Ahok-Djarot menang Salam 2 Jari,” ujar None Jakarta yang pendukung Ahok-Djarot.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply