Penutupan Tahun yang berbuah manis, Predisen Madrid sangat bahagia

NewsNKRI, Madrid Presiden Real Madrid, Florentino Perez memuji klubnya setinggi langit. Terlebih lagi, klub berjulukan Los Blancos menutup tahun 2016 dengan manis.

Tim besutan Zinedine Zidane itu berhasil memenangkan gelar ke-11 Liga Champions dan menjuarai Piala Dunia Antarklub pada 2016. Selain itu, Real Madrid juga mencatatkan hasil pertandingan yang gemilang.

Dari 59 pertandingan mereka jalani sepanjang 2016, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya menelan tiga kekalahan. Los Blancos meraih 45 kemenangan dan 11 hasil imbang.

Prestasi gemilang tersebut membuat penggawa Madrid bisa menikmati libur Natal dan tahun baru dengan senyuman. Terlebih lagi, pemain Real Madrid bakal mendapatkan bonus masing-masing 1,1 juta euro (Rp 15,5 Miliar).
Rincian bonusnya yaitu 700 ribu euro untuk trofi Liga Champions dan 260 ribu euro untuk Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa.

“Pertama-tama, saya berharap kami mendapat kesehatan untuk menikmati liburan. Kedua, saya berharap fans Madrid bisa mendapat yang terbaik untuk musim ini,” ucap Perez, dikutip dari Football Espana.

“Saya rasa klub ini paling bergengsi, dikagumi, dan sangat berharga,” katanya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap hari libur anak asuhnya berakhir bahagia. “Saya berharap semua orang bahagia di hari libur untuk menikmati waktunya bersama keluarga,” ujar Zidane.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply