Orgasme pada Wanita Hamil akan Terasa Lebih Menyenangkan

NewsNKRI – New York – Saat hamil banyak pasangan ragu untuk bercinta. Padahal, asalkan kesehatan ibu hamil baik-baik saja, tidak ada masalah untuk bercinta dengan pasangan.

Perubahan kondisi saat hamil dan tidak tentu juga membawa perubahan dalam kehidupan seksual. Hal yang sama juga berlaku pada saat hamil. Salah satunya orgasme ibu hamil terasa berkali-kali lipat lebih menyenangkan.

Berikut, empat kondisi kehidupan seksual ibu hamil, Rabu (11/1/2017).

1. Gairah seksual lebih membara

Saat memasuki trisemester kedua (usia kehamilan 3-6 bulan), terdapat lonjakan hormon testosteron dalam tubuh ibu hamil. Perubahan hormon ini mampu mendorong gairah seksual para ibu hamil seperti kata terapis seks asal San Diego, Rose Harzel.

2. Bisa juga gairah seksual padam

Ada dua tipe kehidupan seksual ibu hamil, pertama gairah seksual membara; dan kedua, benar-benar tidak memiliki gairah seksual. “Namun kedua hal ini merupakan reaksi normal saat hamil,” kata dokter kebidanan dan kandungan, Lauren Streicher.

3. Saat payudara dirangsang, keluar cairan

“Jika pasangan sedang memberikan rangsangan pada payudara dan puting, kadang-kadang menyebabkan keluarnya sedikit cairan. Hal ini bisa mengagetkan bila tidak tahu hal ini normal terjadi,” kata Streicher.

Biasanya, munculnya cairan saat payudara ibu hamil dirangsang terjadi di trisemester kedua.

4. Orgasme lebih menyenangkan saat hamil

“Orgasme pada wanita bisa lebih terasa menyenangkan selama kehamilan,” kata psikolog dan terapis seks, Stephanie Buehler.

Sensasi orgasme terasa luar biasa karena ada peningkatan aliran darah ke area genital ibu hamil. Selain itu produksi hormon tertentu, seperti oksitosin, yang membuat orgasme lebih intensif.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply