Langkah Mengembalikan Gairah Seks Pasca Berhenti Minum Pil KB

NewsNKRI – Sebuah studi dalam The Journal of Sexual Medicine tahun 2006 menemukan, wanita yang minum pil kontrasepsi, yang mencegah kehamilan kemungkinan memiliki gairah seks yang rendah.

Tidak hanya saat minum pil kontrasepsi tapi gairah seks mungkin juga belum kembali setelah berhenti minum pil kontarsepsi.

Efek ini bisa disebabkan dampak pil terhadap hormon testosteron yang berpotensi secara permanen menekan dorongan seksual. Namun, jangan panik, Anda bisa mendapatkan kembali gairah bercinta setelah berhenti minum pil kontrasepsi, Selasa (17/1/2017), Anda benar-benar tidak terlalu terlambat untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan kembali gairah bercinta.

Berita Teraktual, Berita Terdepan, Berita Terkini, Berita Terpercaya

Biarkan makanan menjadi foreplay Anda

Anda dapat mendukung sistem endokrin (jaringan tubuh yang menghasillkan hormon) dengan makanan yang tepat, yang akan membantu tubuh memproduksi cukup testosteron. Hal ini bertujuan memberikan dorongan seksual yang Anda butuhkan.

Anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung pembentukan hormon untuk menghindari dampak efek pil, seperti jerawat hormonal, masalah berat badan, dan ketidaksuburan.

Pastikan menambahkan buah yang mengandung afrosidiak (zat meningkatkan gairah seksual), di antaranya alpukat, stroberi dan cokelat hitam. Stabilkan suasana hati Anda dengan menghindari kafein dan mencoba makan teratur.

Dapatkan keseksian dengan suplemen

Tidak ada pil ajaib yang akan mengubah gairah seks Anda sendiri tapi suplemen dapat menjadi alat yang hebat bila digunakan sebagai bagian mendukung hormon.

Cobalah bubuk maca (maca powder), bubuk ekstrak dari akar maca yang dapat membantu meningkatkan testosteron.Alisa Vitti, ahli gizi menyarankan, tambahan zat seng (zinc) dan magnesium untuk rutinitas harian dapat meningkatkan energi dan suasana hati, serta meningkatkan keinginan Anda terhadap seks. Suplemen ini juga membantu mendapatkan orgasme.

Lakukan foreplay secara lambat

Setelah mengonsumsi makanan dan suplemen peningkat gairah seks, efek yang dirasakan tidak akan langsung terjadi.

Baca Juga :   Manfaat yang Akan Anda Terima Saat Berhubungan Intim dengan Desahan Kencang Terdengar

Oleh karena itu, selama menunggu testosteron bangkit kembali, Anda bisa memulai melakukan sesuatu secara lambat untuk membuat Anda terangsang.

Caranya, coba lebih fokus pada foreplay yang sebenarnya dengan sesi yang panjang atau menyimak literotica (cerita seks khusus dewasa) untuk mendapatkan mood bercinta.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply