Ternyata Indonesia Miliki Kamasutra Tersendiri yang Dijamin Lebih Hot

Kamasutra

NewsNKRI – INDONESIA ternyata punya kamasutra sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kamasutra buatan orang India, kamasutra asli Indonesia ini dipercaya lebih hot dan lebih memuaskan. Chentini namanya. Bangsawan Jawa yang memperkenalkan tehnik ini.

Kamasutra Indonesia

Lebih dekat kaitannya dengan budaya dan masyarakat Indonesia, tentunya Chentini menawarkan pengalaman hubungan intim yang lebih bergairah. Begitu juga dengan masalah posisi bercinta. Gaya sex ala bangsawan Jawa yang tertera di Serat Chentini ini diyakini bikin Anda dan pasangan kewalahan satu sama lainnya.

Bagaimana posisi seks yang nikmat ala bangsawan Jawa itu?

Berikut langkah-langkah bercinta yang bikin Anda dan pasangan tak mau menghabiskan waktu bersama dengan cepat :

1. Ada hal penting yang perlu Anda pahami sebelumnya. Adalah posisi awal. Para bangsawan Jawa ternyata lebih suka hubungan badan dengan posisi awal duduk bertimpuh atau posisi badan seperti tahiyatul awal. Ini dilakukan oleh si perempuan maupun laki-laki, ya.

2. Setelah itu, untuk perempuannya, kepala menunduk. Untuk laki-lakinya, merangkul iga kanan tubuh perempuan.

3. Sudah begitu, tangan kiri pria memegang lutut perempuan. Paha perempuan membuka lebar kemudian tubuh laki-laki mendekat ke arah paha dalam perempuannya. Posisi ini membuat Anda dan pasangan saling mengimpit.

4. Selanjutnya, paha kiri perempuan diselonjorkan.

5. Sebetulnya tidak diselonjorkan di lantai, tetapi diletakkan di atas paha kanan laki-laki. Setelah posisi pas, pihak laki-laki membaca bismillah dan ayat kursi sebelum akhirnya Mr P menancap di Miss V.

6. Setelah itu, Mr Happy dimasukkan secara perlahan ke Miss V. Setelah berhasil masuk, si pria harus memberikan sensasi keluar masuk agar kondisi Miss V nyaman. Lubang Miss V yang rileks akan memudahkan si perempuan mendapatkan kenikmatannya.

Baca Juga :   Wanita Ingin Pasangannya Lebih Peka Terhadap Tujuh Hal Berikut Ketika Bercinta

7. Mintalah pada perempuan untuk sesekali menggoyangkan Mr Happy mengikuti irama keluar masuk. Lakukan posisi ini sampai akhirnya Anda dan pasangan merasakan klimaks.

8. Bagaimana akhirnya si pria tahu kalau pasangannya sudah akan keluar? Dijelaskan Serat Chentini, ketika bulu kuduk perempuan sudah berdiri dan napasnya terengah-engah. Kalau sudah begitu, Mr Happy harus lebih semangat bergerak keluar masuk sampai akhirnya keduanya orgasme!

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply