Berikut Keuntungan Ibu Hamil Melakukan Masturbasi

Ibu

NewsNKRI – MASTURBASI menjadi salah satu cara untuk memuaskan diri bagi setiap orang. Tapi bagaimana dengan ibu hamil, amankah mereka melakukan solo seks tersebut?

Para ahli mengatakan, setiap wanita hamil sah saja melakukan masturbasi. Jangankan bermain solo seks, bercinta dengan pasangan juga sangatlah dianjurkan.

Masturbasi
Keuntungan yang Didapat Wanita Hamil Melakukan Masturbasi

 

Bila seorang wanita hamil mau memainkan solo seks banyak manfaatnya. Anda bisa memperbaiki suasana hati, terutama mencegah stres.

Lebih dari itu, ada banyak keuntungan yang didapatkan ibu hamil di kala masturbasi. Berikut ulasannya, Selasa (22/8/2017).

Melepaskan stres

Kehamilan bisa sangat menegangkan pada beberapa kaum hawa. Anda bisa merelaksasi dengan masturbasi. Apalagi bisa mengalami orgasme, dapat membuat tubuh menjadi rileks dan meredakan stres.

Cegah morning sickness

Wuih, jangan abaikan kegiatan masturbasi pada wanita hamil terutama di waktu senggang. Rupanya kegiatan itu bermanfaat untuk mencegah mmorning sickness, kaki bengkak, linu panggul dan bahkan sakit punggung.

Tingkatkan kekebalan

Wanita yang mengalami orgasme selama hamil juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga tubuh dapat meningkatkan antibodi yang melawan infeksi dan demam.

Lebih aman dari bercinta

Masturbasi selama hamil muda juga jauh lebih aman daripada berhubungan seksual. Karena itu, minimal Anda melakukan masturbasi setidaknya dua kali dalam seminggu.

Lebih menyenangkan

Saat masturbasi wanita akan merasa lebih rileks. Suasana hatinya yang bagus juga menjadi terbangun. Ada juga hormon baik yang mendukung kesehatan reproduksi ibu hamil.

Melepaskan oksitosin

Oksitosin adalah hormon penguat mood. Setelah orgasme, tubuh Anda mengalami produksi oksitosi yang tinggi, sehingga dapat mencegah stres sepanjang kehamilan.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply