Hisap Sisha, Pertanda Karier Depay akan berakhir?

NewsNKRI, Manchester Gelandang Manchester United (MU), Memphis Depay diberitakan tertangkap kamera mengisap sisha. Tidak cuma itu, ia juga didapati minum dengan tiga orang wanita.

Seperti dilaporkan Tribal Football, Depay mengisap sisha, yang setara dengan 200 rokok, waktu ada di apartemennya di Rotterdam jam 18:00 waktu setempat. “Dia berbarengan rekannya melihat kompetisi serta mereka mengisap sisha,” tutur satu diantara sumber.

Depay berhimpun dengan Manchester United dari PSV Eindhoven dimuka musim 2014/2015. Berstatus top scorer Liga Belanda, karir Depay diperkirakan mengkilap berbarengan Manchester United.

Terlebih saat itu, Manchester United dilatih Louis van Gaal yang disebut bekas pelatihnya di timnas Belanda. Sayang, harapan beberapa fans Mancheser United lihat kecemerlangan Depay pupus.

Alih-alih bercahaya, Depay malah lebih akrab dengan bangku cadangan. Kehadiran Jose Mourinho ke Old Trafford pada awal musim ini juga tidak merubah peruntungan Depay.

Satu 1/2 musim berkostum Manchester United, Depay baru tampak 33 kali serta membukukan dua gol di Liga Inggris. Depay kalah berkompetisi dengan Jesse Lingard, Anthony Martial, serta pemain muda, Marcus Rashford.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply