Hal yang Membuat Foreplay Lebih Menyenangkan Dibandingkan Seks BagiWanita

NewsNKRI – London- Foreplay alias pemanasan sebelum bercinta merupakan hal yang disukai banyak wanita. Hasil studi menunjukkan satu dari tiga wanita tidak bisa mencapai orgasme saat bercinta.

Pria merasa sulit memahami mengapa wanita lebih menyukai foreplay dibandingkan hubungan seksual hingga penetrasi. Nah, berikut beberapa hal yang membuat foreplay lebih menyenangkan dibandingkan seks, Sabtu (7/1/2017).

1. Sensasi ganda

Sentuhan dan ciuman panas saat foreplay bisa memberikan kesenangan ganda pada pasangan. Hal ini artinya berpotensi memiliki sensasi ganda sehingga kesempatan mendapatkan orgasme lebih tinggi.

2. Memahami kenikmatan memberi

Saat foreplay, Anda dan pasangan bisa secara bergantian memberikan rangsangan seksual. Hal ini membuat seseorang jadi makin memahami arti memberi kepuasan kepada pasangan dan sabar mendapatkan kepuasan.

3. Orgasme lebih mudah

Sentuhan jemari ke punggung, atau sensasi basah saat lidahnya menjelajahi tubuh membuat banyak orang jadi lebih mudah terangsang dan berakhir dengan orgasme hebat.

4. Lebih intim

Saat pasangan menjelajah tubuh kemudian berakhir dengan ciuman di organ genital saat foreplay, hal ini membuat seseorang merasakan kedekatan begitu mendalam dengan pasangan.

5. Mempelajari tubuh pasangan

Bermain foreplay lama ini artinya jadi kesempatan untuk mengeksplorasi tubuh pasangan. Anda jadi tahu setiap jengkal tubuhnya. Selain itu, jadi tahu dimana titik yang paling membuatnya panas.

6. Merasakan diri begitu seksi

Saat tubuh disentuh, dicumbu dari ujung kepala ke kaki, membuat seseorang jadi merasa begitu seksi.

7. Membuat seks jadi lebih nyaman

Bagi wanita, foreplay yang menyenangkan membuat cairan lubrikasi berlimpah. Hal ini membuat sesi penetrasi jadi tidak menyakitkan.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply