Hal yang Harus Dihindari Selama Berhubungan Seks

NewsNKRI – BERHUBUNGAN seks seharusnya dijalani dengan santai agar dapat merasakan orgasme maksimal. Jika tidak, pasangan pasti tidak akan terpuaskan, bahkan timbul kekecewaan.

Sebelum melakukannya, Anda harus menyimak hal yang harus dihindari selama bercinta, Selasa (17/1/2017).

Menggunakan minyak pelumas

Kalau ingin melicinkan organ intim, jangan gunakan pelumas. Tanpa disadari, pelumas membuat Miss V atau Mr P Anda terinfeksi. Kalaupun memang ingin menggunakan pelumas, pilih yang aman seperti minyak kelapa, madu, atau yoghurt.

Meletakkan finger food di kelamin

Pria boleh menggunakan finger food saat merangsang, tapi jangan diletakkan langsung di area Miss V. Cara ini menimbulkan risiko infeksi Miss V, meski makanan yang Anda letakkan alami.

Gerakan senggama terlalu cepat

Ketika berhubungan seks seharusnya santai. Jangan terburu-buru ingin mencapai orgasme, sebaiknya nikmati dulu setiap ritmenya. Yang ada Anda bakal terasa lelah dan sulit mencapai klimaks.

Meremehkan penyakit menular seks

Meski telah menjadi pasangan yang sah, Anda tetap tidak boleh mengabaikan risiko penyakit menular seksual. Karena penyakit ini bisa disebabkan oleh penyakit apapun, termasuk kebiasaan oral seks. Maka, sebaiknya Anda jangan meremehkan risiko penyakit berbahaya itu dan lakukan pencegahan.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply