Harusnya Habieb Rizieq Instropeksi Diri Sebelum MemFitnah AHOK

NewsNKRI ,Jakarta – Munculnya Video Habieb Rizieq yang belum diketahui kapan dan dimana tempat pengambilannya, tersampaikan pesan yang berisikan penistaan terhadap Islam itu sendiri , Isinya terdapat Habib Rizieq menyebutkan kata-kata :
“Dia nipu umat pakai ayat Quran, dia nipu umat pakai hadist”.
Dalam video kali ini, Habib Rizieq menceritakan ada ulama yang ushu, ulama yang bejat, yang buruk dan bejat, yang memutarkan ayat, yang mengharamkan yang halal, yang menghalalkan yang haram. tambah Habieb Rizieq dalam video ceramahnya ,” mereka adalah kaum zindiq yang menggunakan ayat-ayat Al Quran untuk membenarkan kemunkaran dan kebathilan yang dilakukan.,” “Kata Nabi (Muhammad), ulama ini lebih bahaya dari dajjal, lebih menakutkan dari dajjal, Saudara! Dia nipu umat pakai ayat Quran, dia nipu umat pakai hadist!” ujar Habib Rizieq.

Awal mula Video ini tampak dishare oleh akun facebook bernama Herianto Herianto di group VIDUA (Video dukungan untuk Ahok). Sejauh ini, video ini sudah dibagikan sebanyak 2300-an kali, di like lebih dari 700, dan diberi belasan komentar. Sementara pada ILC 12 Oktober 2016, Wakil Sekjen MUI Pusat, Tengku Zulkarnain menyebutkan bahwa jika mengacu pada hukum Islam, semestinya Ahok mendapatkan pilihan hukuman, yaitu dihukum mati, dipotong kaki dan tangannya, atau diusir dari Indonesia. MUI secara tegas menyatakan bahwa Ahok menghina Alquran.

Wasekjen MUI Menyampaikan, dalam kalimat pidato Ahok tersebut mengatakan” dibohongi pakai almaidah ayat 51,” ini bisa bermakna semisal dibunuh pakai pisau. Ini bisa berarti, pisaunya yang jadi alat pembunuh atau orang yang memegang pisau adalah pembunuh. Artinya jika dibohongi pakai almaidah ayat 51, almaidah ini yang bohong atau ulama nya yang bohong. Jadi cuma dua pilihanna jika tidak mengatakan almaidah 51 bohong, ulamanya yang bohong.
“Kalau ulamanya bohong, kami tersinggung!”Jelas wasekjen MUI.

Baca Juga :   Luhut Bongkar Isi Pertemuan dengan Prabowo

Lantas bagaimana dengan video Habieb Rizieq ..??
yang mengatakan dengan sangat jelas bahwa ulama menipu pakai ayat alquran? Apakah Wasekjen MUI tidak tersinggung. . Jelas bisa kita simak video penjelasan Ahok berisikan Nilai dan dalam konteks Politik, yang dimana dimaksudkan bahwa Terlalu banyak Aktor Politisi menggunakan Ayat Agama untuk kepentingan Politik semata. Nah Bagaimana dengan Habieb Rizieq yang jelas menjelaskan konteks ayat agama yang disalah gunakan Oleh Ulama itu sendiri ? ? Apakah termasuk Dirinya ? Mengapa tidak ada Kritik dan Laporan atas tuduhan Beliau yang mencemarkan nama Ulama Lain ? ?

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply