Demo di Taiwan menolak Pernikahan sesama Jenis

NewsNKRI, Taiwan – Beberapa pengunjuk rasa yg tidak sepakat dengan pernikahan semacam berkumpul diluar gedung parlemen Taiwan pada hari amandemen undang-undang sipil yang mengambil langkah menuju kesetaraan pernikahan.

Sebagian pengunjuk rasa coba memanjat pagar kompleks gedung parlemen, namun polisi mendorong mereka kembali turun.

Diambil dari Euronews pada Selasa (27/12/2016), seseorang pengunjuk rasa mencetuskan, “Saya sangat cemas mengenai hari esok, lantaran satu negara semestinya berdasar pada pada system satu laki satu wanita, satu suami satu istri.”

“Hal semacam ini sudah jadi bangunan nasional kita mulai sejak lama.”

Beberapa pendukung reformasi ketentuan juga berdemonstrasi, namun ditempat yang tidak sama. Namun polisi serta pengorganisasi unjuk rasa keduanya sama berupaya keras memisahkan dua grup manfaat hindari benturan.

Menurut seseorang pendukung pernikahan semacam, “Menurut saya cinta diantara manusia begitu alamiah, hingga saya tidak mengerti kenapa orang yang sama-sama menyukai dilarang menikah, cuma lantaran mereka suka pada pria, wanita atau transgender. Kita mesti bertemura.”

Parlemen disangka akan tidak membahasnya lagi sampai th. depan. Sebagai catatan, saat ini, dengan cara hukum, golongan homoseksual di Taiwan tak bisa menikah.

Beberapa pihak yang menampik menyampaikan kalau gosip ini sedemikian utamanya hingga mesti ditetapkan lewat referendum.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply