Coba Bercinta pada Pukul 22.36 bagi yang Menginginkan Anak di Tahun 2017

NewsNKRI – Jakarta – Tanggal 2 Januari disebut sebagai ‘Hari Membuat Bayi Nasional’ di Inggris. Alasannya sederhana, karena pada tanggal tersebut banyak pasangan berhubungan seks dan mencoba untuk hamil.

Kesimpulan itu didapat setelah peneliti melihat fenomena tingginya tingkat kelahiran di Inggris pada 26 September. Jika ditelusuri, 38 minggu masa umum kehamilan akan bermula pada tanggal setelah 2 Januari.

Pasangan yang disurvei mengungkap, sehari setelah perayaan Tahun Baru merupakan waktu yang tepat untuk menikmati kebersamaan dengan pasangan sebelum kembali ke rutinitas pekerjaan.

Sementara pukul 22.36 adalah waktu yang ideal untuk bercinta karena 71 persen pasangan berhubungan seks pada waktu ini. Tak ada penjelasan pasti kenapa mereka bercinta pada waktu tersebut.

Kenapa banyak pasangan berusaha untuk punya anak pada waktu tersebut? Seperti yang telah disinggung, 73 persen pasangan yang disurvei mengatakan punya waktu lebih banyak bersama pasangan, 48 persen lainnya merasa lebih bahagia karena libur Natal, dan 28 persen lainnya mengatakan suasana libur akhir tahun membuat mereka merasa lebih dekat dengan pasangan.

Hasil survei situs Channel Mum juga mengungkap, 40 persen pasangan bercinta setiap hari setelah libur Natal untuk mendapatkan momongan, sementara 16 persen lainnya berusaha lebih keras dengan bercinta lebih dari sekali setiap hari. Berniat mencoba tips ini nanti malam?

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply