Beberapa Tipe Teman yang Sebaiknya Segera Anda Hindari

NewsNKRI – HUBUNGAN pertemanan tidak selalu bisa berjalan dengan baik. Terkadang Anda harus berhadapan dengan teman-teman yang suka mengontrol hidup Anda sendiri.

Selain teman-teman yang suka mengontrol, ada beberapa tipe teman yang sebaiknya segera Anda hindari. Simak ulasannya, Senin (16/1/2017):

Dia tidak melakukan hal yang sama

Jika Anda mulai menyadari bahwa selama ini hanya Anda orang yang bisa diandalkan dari pertemanan, ini saatnya Anda mengetes dia. Abaikan segala urusan yang menyangkut tentang dia, lihat apakah dia akan sibuk sendiri atau menyadari bahwa Anda mulai menghilang. Jika dia mulai merasa kehilangan Anda, katakan padanya apa yang Anda rasakan. Tetapi jika dia tidak merasa kehilangan Anda, sudah saatnya Anda mencari teman yang lebih baik.

Dia mengontrol hidup Anda

Dia seolah memiliki hak untuk mengendalikan hidup Anda, memutuskan dengan siapa Anda boleh pergi dan tidak. Dia memutuskan di mana Anda berdua harus makan tanpa meminta pendapat dari Anda. Ini tandanya dia sedang mengontrol hidup Anda. Katakan bahwa Anda tidak suka dengan caranya. Jika dia tidak terima, sudah saatnya Anda mencari teman yang lain.

Tidak bisa menjaga rahasia

Seorang teman yang tidak bisa menjaga rahasia temannya dan mempermalukan Anda di belakang bukanlah teman yang baik. Katakan padanya bahwa Anda kecewa karena dia tidak bisa menjaga rahasia Anda. Jika dia masih terus melakukannya, tinggalkan dia.

Tidak membawa dampak positif

Jika kedatangannya ke hidup Anda hanya membawa hal-hal yang negatif, Anda harus memikirkan kembali tentang pertemanan ini. Sahabat yang baik harus bisa saling memberikan sesuatu yang positif dalam hidup. Jika tidak, cobalah jalin pertemanan dengan orang lain.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply