Beberapa Pikiran yang Mengganggu Para Istri dan Menunda Orgasme saat Bercinta

NewsNKRI – BEBERAPA perempuan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk mencapai klimaks. Namun, ketika sedang asyik bercinta dan sedikit lagi mencapai titik kenikmatan, pikiran Anda dihalau berbagai hal. Inilah yang menggagalkan seorang perempuan mencapai klimaks seks.

Simak 5 pikiran yang mengganggu para istri dan menunda orgasme saat bercinta, Senin (16/1/2017).

Pekerjaan

Kerja adalah hal yang sebetulnya perlu dilupakan sejenak saat bercinta. Ketika istri sedang berada di atas ranjang dan menikmati seks, tiba-tiba terpikir karena pekerjaan, inilah yang membuat hasratnya memudar.

Merasa Miss V-nya jelek

Bagi seorang istri, terkadang rambut kemaluan dapat menghambat kesenangan di atas ranjang. Pikiran terhadap citra tubuh tentu bakal mengganggu kenikmatan saat bercinta.

Ingin buang air kecil

Terkadang, saat mencapai klimaks, mungkin ada sensasi ingin pipis saat ingin mencapai klimaks. Bila cemas dan memutuskan untuk pergi ke toilet, Anda telah menunda momen yang seharusnya terjadi.

Anak-anak mendengarkan

Anda dan pasangan khawatir karena anak-anak mendengarkan, padahal sebentar lagi Anda mencapai orgasme. Sebelumnya, antisipasi dulu dengan mengunci pintu dan menyetel musik atau televisi untuk menyamarkan suara dan gairah seks Anda.

Pikiran tidak akan mencapai klimaks

Suami Anda mungkin lebih mudah orgasme. Namun, bukan berarti Anda putus asa. Saat bercinta, rangsanglah klitoris dan ikuti arus permainannya. Meski membutuhkan waktu lama, perlahan Anda akan mencapai klimaks yang dinantikan. Jadi, bersabar dan nikmatilah permainan di atas ranjang.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply