Beberapa Mitos yang Dianggap Benar Oleh Pasutri Tentang Berhubungan Seks

NewsNKRI – MITOS-mitos yang terkait dengan berhubungan seks hingga kini masih dipercaya oleh pasangan suami istri. Padahal tidak ada kebenarannya karena tidak terbukti dalam penelitian.

Dr Aaron Carroll dari Indiana University mengatakan, banyak mitos yang seharusnya tidak dipercaya oleh pasangan suami istri seputar hubungan seks. Berikut adalah tiga mitos yang palimg sering dianggap benar oleh mereka, Minggu (8/1/2017).

Pria lanjang lebih menikmati kehidupan seks

Semua pria lajang percaya jika dirinya lebih dapat menikmati kehidupan seks dibandingkan saat dia sudah menikah. Faktanya tidak, karena berdasarkan studi, pria yang sudah menikah pasti akan lebih leluasa untuk bersenggama, karena memiliki seorang istri yang mampu melayani hasrat seksnya.

Ukuran Mr P dipengaruhi ukuran kaki

Pria percaya bahwa semakin besar kaki mereka, semakin besar pula ukuran Mr P. Berdasarkan studi itu tidak terbukti, karena ada lebih 3.000 orang yang menjadi bagian dari studi membuktikan bahwa tidak ada korelasi yang tepat antara ukuran kaki dan ukuran organ vital.

Sperma mengandung kalori

Ada beberapa wanita yang suka menelan sperma karena dianggap mengandung protein dan sumber kalori. Anggapan itu salah, karena sperma hanya mengandung sedikit nutrisi seperti vitamin C, air, kalsium dan magnesium yang tidak ada efeknya jika ditelan.

Komentar Anda

Related posts

Leave a Reply